Tuesday, January 28, 2014

MARKET GLORY GAME GUIDE

GAME GUIDE MARKETGLORY

  untuk sign up dapat menggunakan link referral sayahttp://www.marketglory.com/strategygame/dewasega  1.  Pertama begitu gabung dan masuk ke homepagenya langsung arahin cursor di kolom FIGHT, terus nanti ada Referral fight kayak di gambar, lalu kl
ik. 
 Klik attack seperti gambar di bawah ini  (yg dilingkar merah) 
   Lalu klik attack now 



Lihat di bagian atas kanan ada waktu yg menunjukkan fight kamu berlangsung, di dalam 1 x fight durasi nya 10 menit, jadi kalo 10 x fight = 10 x 10 menit(disarankan untuk hasil yg maksimal, fight 10x dalam tiap harinya) 

 Lakukan cara2 di atas berulang2 selama 10 x (karna batas maksimum fight dalam sehari hanya 10x)   2. Setelah selesai fight langsung arahkan cursor kamu ke kolom work, workplaces. klik 
  Di bagian ini klik pada bagian lingkaran merah (tapi di gambar Work not available, karna saya sudah menjalankan work tersebut, dapat dilihat dari kiri gambar yg dilingkar biru) kalau anda yg belum menjalankannya disana pasti tertulis work available. 
 Setelah itu anda harus menunggu durasi dari work tersebut seperti pada gambar yg dilingkar merah, sedangkan gambar yg dilingkar biru di tengah menunjukkan rumus produktivitas anda.(produktivitas akan saya bahas di bawah ini) 

 Untuk work hanya bisa 1 x 24 jam (misal kamu work jam 08.00 WIB, maka work ke 2 baru tersedia esok harinya jam 08.00 WIB ke atas)   "BONUS WORK"didapat bila melakukan work 3 hari berturut2 tanpa terputus.(hari ke 1 work, hari ke 2 work, hari ke 3 work = dapat bonus)(hari ke 1 work, hari ke 2 tidak work, hari ke 3 work = tdk dpt bonus)   UNTUK PEMAIN BARU   "LAKUKAN FIGHT 10 X DAN WORK SETIAP HARI "(SEMAKIN SERING ANDA BERMAIN, SEMAKIN CEPAT PERKEMBANGAN YG KALIAN DAPAT)   Fight 10x dan work setiap hari bertujuan untuk mengumpulkan modal awal. Setelah anda punya cukup modal, barulah anda mulai belajar masuk ke arena untuk berburu euro anda, atau belajar untuk berbisnis dengan membuka perusahaan.     Perlu di ketahui, setiap kali anda melakukan work, anda meningkatkan experience point sebesar 0.7 point tiap work.dan 0.7 point itu bisa bertambah dengan persyaratan tertentu. 

 Apa kegunaan experience di game ini??  Experience merupakan kunci dalam permainan ini untuk mendapat "penghasilan" dari game ini.  Semakin tinggi experience kamu, semakin besar peningkatan pendapatan kamu dari work.  Sedikit saya bahas bagaimana experience berperan penting untuk meningkatkan pendapatan dari work dalam game ini,  Disini ulasannya;

Sebelum kita menghitung pendapatan IDR dari work, kita harus mengetahui berapa nilai produktivity kita.
-Apa itu nilai produktivity : nilai yg diperoleh dari total energy, experience, dan knowledge di bagi 3, nilai yg jugamenunjang seberapa besar pendapatan kamu dari wage yg tertera di workplaces.

rumus produktivity : (energy point + experience point + knowledge point)/3
contoh:  Energy = 1
    Experience = 7
    Knowledge = 1

nilai produktivity: (1+7+1)/3 = 3

-Apa itu WAGE?? Wage adalah upah atau gaji maksimal yg diterima dalam work "JIKA nilai produktivity kita juga maksimal"

nilai produktivity yg maksimal adalah;
energy maks di point 100
experince maks di point 1900
knowledge maks di point 1000
Bila anda memiliki 3 modal itu secara maksimal, maka wage yg tertera di workplaces akan 100% anda terima
(bila wage 200, ya kamu dapet 200 penuh *tetep dipotong pajak master/pemerintah :p )



 -Cara menghitung pendapatan IDR / wage dari work;
(Wage yg tertera di workplaces * nilai produktivity)/1000
contoh;
wage tertera 200IDR

nilai produktivity kita pakai contoh di atas (nilai produktivity = 3)

Jadi hasil pendapatan IDR dari work kita sebagai berikut;

(200*3)/1000 = 0.6 IDR tiap work. 
 Dan perlu di ingat, tiap work kita menambah IDR (uang) + experience, jadi bila hari ini kurang dari 1 IDR yg di dapat, 1 bulan kedepan bisa lebih dari 5 IDR tiap work yg kamu dapat.  Contoh sesepuh yg mengharapkan keuntungan dari game ini hanya dengan work saja tiap harinya. 

 Dilihat dari gambar di atas, experiencenya 385, jika energy dan knowledge 1,  dia punya nilai produktivity 387/3 = 129  dengan WAGE di angka 200, maka; Pendapatan IDR per worknya (129*200)/1000 = 25 IDR per work  Dimana, 1 EURO = -/+ 50 IDR (Kurs tidak selalu sama / berubah2)  Jadi dia cuma butuh 2 x work sudah dapat 1 EURO.Belum ditambah bonus pemerintah, arena dll.   Kesimpulannya adalah;  "Kamu rajin bermain, pendapatan kamu pun makin meningkat"   YANG PERLU DIPERHATIKAN :   * WAJIB FIGHT 10 x DAN WORK ! SETIAP HARINYA
* ENERGY DALAM 1 X FIGHT BERKURANG 10%, WORK BERKURANG 50%, TIDAK MELAKUKAN APAPUN BERKURANG 5% TIAP JAM (WALAUPUN DALAM KONDISI LOGOUT)   * DILARANG MEMBUAT AKUN GANDA DALAM 1 KOMPUTER / 1 IP   * DILARANG BERGANTI2 PERANGKAT MAIN KAMU (contoh; setiap hari main dengan komputer rumah, lalu besok coba2 main di laptop, besoknya lagi main lewat hp, besoknya lagi coba main lewat radio :hammer:)   * SANGAT DISARANKAN BERMAIN GAME INI DI KOMPUTER RUMAH (PRIVAT)     Untuk yang masih kebingungan bisa send PM ke inbox saya, caranya gampang, tinggal klik kotak surat "inbox", terus compose message, masukin nama tujuan pesan dan subject (jgn lupa isi curhatannya) 
 Terima kasih buat perhatiannya, semoga panduan ini dapat membantu teman2 dalam bermain.  best regards
dewasega

No comments: